Nakita - 924

NIKMATI KEHAMILAN DENGAN BABYMOON

Ada honeymoon ada pula babymoon. Jika honeymoon dilakukan oleh pasangan pengantin baru, maka babymoon dilakukan oleh mama hamil bersama suaminya. Boleh ke luar kota, boleh di dalam kota, bahkan di rumah pun tak masalah. Memang apa, sih, manfaat babymoon? Banyak banget, Ma ... dari lebih saling menyayangi hingga lebih siap melahirkan. Seperti apa babymoon yang berkesan dan bermanfaat, simak saja ulasannya di laporan utama nakita kali ini.

 

WASPADAI NYERI TESTIS

Sakit pada buah zakar alias testis tak boleh disepelekan, karena bisa berdampak pada kesuburan Papa. Segera periksakan ke dokter bila testis terasa nyeri. Kenali tujuh masalah pada testis yang kerap terjadi.

 

KENALI KEGAWATAN JANIN

Dari namanya saja sudah tak nyaman, ya. Apa, sih, yang dimaksud kegawatan janin? Kenali gejalanya dan cara menghindarinya.

 

KECIL-KECIL PINTAR BERBOHONG

Masih batita, kok, sudah pintar berbohong? Sebaiknya Mama Papa tidak langsung “menunduh” si batita telah berbohong, karena anak usia ini memang tidak bermaksud berbohong. “Berbohong” pada batita justru menunjukkan kecerdasannya semakin berkembang. Lo, kok? Simak saja ulasan ahlinya di rubrik DUNIA BATITA.

 

5 LANGKAH PENTING SAAT ANAK CEDERA KEPALA

Anak balita cenderung aktif. Tak heran bila si balita berisiko tinggi mengalami cedera kepala. Jangan khawatir, Mama Papa, umumnya cedera kepala yang terjadi terbilang ringan. Namun tetap harus diwaspadai, ya.

 

Artikel menarik lainnya:

  • Usai Bersalin: 5 Fakta Kontrasepsi
  • Menu Mama: Atasi Kesemutan dengan Vitamin B6
  • Dunia Bayi: Semua Bayi Berkemungkinan Mengalami Galaktosemia
  • Dunia Prasekolah: Belajar Mengandalkan Diri Sendiri

 

Tabloid nakita edisi 924, terbit Rabu, 14 Desember 2016, beredar sampai Selasa, 21 Desember 2016.

 

 

 

 

 

PRINT
Berlangganan majalah cetak

DIGITAL
Berlangganan majalah digital

Nakita Minggu Sebelumnya

1

2

NEXT