Nakita - 919

Spesial Hari Ayah: PAPA PAHLAWANKU

Ayah, sosok yang sering dianggap nomor dua setelah ibu, sesungguhnya juga memiliki peran besar dalam kehidupan anak-anaknya. Dalam rangka Hari Ayah, Tabloid nakita edisi 919 yang terbit Rabu, 9 November 2016, memaparkan pengalaman sejumlah seleb tentang perannya sebagai ayah. Simak cerita seru Dude Harlino, Ringgo Agus Rahman, Adi Nugroho, dan Lian Firman.

 

Buat para Mama, baiknya jangan keburu nafsu untuk mengomentari cara Papa menangani si kecil. Justru harusnya Mama membantu AGAR JADI PAPA TERBAIK. Rubrik DUNIA BAYI memberikan 7 langkah mudah untuk Mama membantu Papa agar bisa menjalani perannya dengan baik. Kalau Papa ikut terlibat dalam pengasuhan anak, tentunya si kecil pun akan dekat dengan papanya. Asyik, kan, kalau anak bisa dengan kedua orangtuanya?

 

Artikel lain yang juga penting disimak:

 

MANFAAT DI BALIK MAIN AIR. Bukan sekadar ciprat-ciprat alias untuk kesenangan semata, tetapi juga bisa mengasah seluruh aspek perkembangan anak, dari perkembangan fisik, bahasa, sosial-emosional, hingga kreativitas serta kemampuan matematika dan memecahkan masalah. Jadi, biarkan si kecil bermain air, ya, Mama Papa.

 

Untuk Mama Papa yang sudah lama menikah, tetapi belum juga dikaruniai momongan, bisa mencoba TERAPI AKUPUNKTUR. Sudah terbukti, lo! Sementara buat Mama yang sedang hamil, TRAVELLING, YUK! Jangan khawatir ... selama rambu-rambunya diperhatikan, bukan hanya aman, tetapi juga bermanfaat, Ma.  

 

Jangan sampai kehabisan, Ma. Ingat, Tabloid nakita edisi 919, terbit Rabu, 9 November 2016, berdar sampai Selasa, 15 November 2016.

 

 

 

 

PRINT
Berlangganan majalah cetak

DIGITAL
Berlangganan majalah digital

Nakita Minggu Sebelumnya

1

2

NEXT