Tatan dengan gayanya yang menggemaskan

Tatan, Balita Pintar dan Menggemaskan yang Digemari Jutaan Netizen

Editor    : Gisela Niken

Tanggal : Senin, 9 Januari 2017

Berbagi :

Nakita.id – Media sosial memang memberikan berbagai konten menarik. Tak terkecuali anak-anak. Kita pasti sering melihat berbagai akun yang memuat berbagai aksi lucu anak-anak. Salah satu yang baru-baru ini terkenal adalah Tatan. Anak dengan nama Jonathan Ricardo Sugianto ini terkenal dengan berbagai video yang memuat aksi lucu Tatan mulai dari menari hingga caranya berbicara layaknya orang dewasa.

Tatan yang menggemaskan
Tatan yang menggemaskan

Tatan, begitu panggilannya, kini memiliki followers di Instagram sebanyak 1,9 juta orang. Dalam akun @jrsugianto, berbagai foto dan video lucu diunggah oleh sang kakak. “Awalnya sih diupload dua tahun lalu di akun pribadi saya. Waktu itu instagram belum terlalu trend,” ujar sang kakak, Geraldo Sugianto yang memang mengelola akun Instagram Tatan. Saat banyak konten-konten menarik di Instagram, barulah Geraldo membuat akun pribadi Tatan dan mengelolanya secara serius.

Beberapa video yang viral antara lain video yang menunjukkan Tatan berakting sebagai tukang parkir. Ia terkenal pandai meniru hal-hal yang ia sekitarnya. Video tersebut kini sudah diputar lebih dari 4 juta kali.

 

Sebuah video menggemaskan lain juga menunjukkan Tatan sedang berpura-pura menjadi pelayan restauran. Dengan jelas, ia menyebutkan menu-menu makanan. Video ini bahkan sudah diputar hingga 6 juta kali.

 

 

Geraldo mengaku Tatan yang pandai berbicara ini disebabkan oleh usia Tatan yang berbeda jauh dari orang-orang rumah. “Jadi dia banyak dengar kosakata dari orang rumah dan memang dia gampang meniru orang. Jadi bisa cepat bicara dan punya banyak kosakata,” tambah sang Kakak. Tidak hanya pandai berbicara saja, Tatan juga kerap menari dengan gerakan yang menggemaskan. Bahkan, baru-baru ini artis internasional Bruno Mars ikut memposting video Tatan yang menari dengan iringan lagunya.

 

Sumber :

PENULIS

Gisela Niken

Writer, singer and lover