Kristen dan Ian Miller bersama kedua anak kembarnya yang lahir dengan jarak lima minggu lebih.

Meski Kembar, Dua Bayi Ini Lahir dengan Jarak 5 Minggu

Editor    : Gisela Niken

Tanggal : Selasa, 3 Januari 2017

Berbagi :

Tabloid-Nakita.com – Aneh tapi nyata mungkin menjadi hal yang terjadi pada dua orang bayi kembar. Biasanya bayi kembar lahir dengan jarak dalam hitungan menit saja. Hal ini berbeda dengan dua orang bayi kembar di Tennessee, Amerika. Dua orang bayi kembar ini lahir dengan jarak bahkan hingga lima bulan.

Kristen dan Ian Miller adalah pasangan baru menikah yang sangat mendambakan anak kembar. Ternyata, kedua pasangan ini benar-benar dikaruniai anak kembar. Kehamilan Kristen berjalan normal hingga pada usia kehamilan 22 minggu ia ternyata mengalami kontraksi dan siap melahirkan.

Hal yang unik terjadi bahwa air ketuban sang ibu telah pecah pada usia 22 minggu, namun bayi yang diberi nama Mikha baru lahir pada usia 24 minggu dengan berat lebih dari 0,5 kilogram. Kemudian tim medis yang menangani Kristen merekomendasikan hal yang luar biasa yakni menunda kelahiran bayi kembar satunya. Ia dan sang suami langsung setuju. “Jika ada hal-hal yang bisa menjaga agar anak satunya bisa lahir lebih lama, kami ingin melakukannya,” ujar Kristen.

Kristen pun mendapatkan perawatan intensif dan melakukan bed rest secara keseluruhan. Akhirnya anak kembar kedua yang diberi nama Madelyn lahir lima setengah minggu setelahnya. Kini Madelyn dan Mikha sedang dalam proses pemulihan di rumah sakit. Kedua bayi ini diperkirakan tetap di rumah sakit selama dua bulan. Kini, Ian dan Kristen menantikan waktu untuk keluar dari rumah sakit bersama kedua anak kembarnya.

Sumber : Parents

PENULIS

Gisela Niken

Writer, singer and lover