Pola asuh tepat dapat membuat anak lebih ceria

INTRO 1

Ini Pola Asuh yang Membuat Anak Selalu Ceria

Editor    : Gisela Niken

Tanggal : Senin, 9 Januari 2017

Berbagi :

Ini Pola Asuh yang Membuat Anak Selalu Ceria (1)

Selain itu, Mama harus membangun kebiasaan baik seperti tidur cukup, olahraga dan pola makan sehat. Hal tersebut sangat memengaruhi keceriaan si kecil. Jangan sampai waktu bermainnya terganggu karena ia merasa sakit dan tidak enak badan. Suasana hati anak juga sangat dipengaruhi oleh apa yang ia makan. Makanan sehat akan membuat tubuh lebih segar. Untuk itu, sangat penting untuk membiasakan pola makan sehat.

Baca juga: 6 stimulasi sederhana agar batita cerdas

Anak yang ceria bukan berarti tidak mengalami sebuah fase marah, kecewa ataupun mengalami kesulitan. Si kecil tetap harus melewati fase di mana merasa sulit untuk melakukan sesuatu misalnya saat belajar berjalan. Pengalaman berjuang inilah yang akan membuat si kecil jadi jauh lebih kuat dan tidak pantang menyerah di kemudian hari. Sehingga aia akan tetap selalu ceria ketika mendapatkan masalah tertentu.

Baca juga: Olahraga fun untuk batita

Membuat anak selalu ceria juga sangat dipengaruhi oleh Mama dan Papa. Menjadi contoh yang baik sangat diperlukan agar si kecil mendapatkan pengalaman betapa menyenangkannya menjadi orang yang ceria. Selalu ceria berarti membuat anak selalu berpikir positif dan tidak mudah menyerah akan keadaan. 
 

Sumber : baby center

INTRO 1

PENULIS

Gisela Niken